Sport

Bolak-balik di Zona Degradasi, Pendukung Geruduk Kantor Manajemen Barito Putera

apahabar.com, BANJARBARU – Setelah menuntut melalui media sosial, puluhan pendukung Barito Putera atau Barito Mania (Bartman)…

Featured-Image
Salah seorang pendukung Barito Putera memperlihatkan isi tuntutan kepada manajemen di depan Kantor PT Barito Berbakti, Sabtu (11/12) siang. Foto: apahabar.com/Syaiful Riki

bakabar.com, BANJARBARU – Setelah menuntut melalui media sosial, puluhan pendukung Barito Putera atau Barito Mania (Bartman) menggeruduk Kantor PT Barito Berbakti di Landasan Ulin, Banjarbaru, Sabtu (11/12) siang.

Tujuan mereka untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada manajemen, seiring pencapaian Barito Putera di BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Dalam aksi itu, sejumlah spanduk kritikan dan sindiran bertebaran di kawasan perkantoran tersebut. Mereka menuntut manajemen segera berbenah agar tak mengulangi kepahitan 19 tahun silam.

“Turun kasta ke Liga 2 itu menyakitkan. Kami tidak mau,” seru salah seorang pendukung di depan Kantor PT Barito Berbakti.

“Bangkit atau degradasi?,” demikian isi tulisan dari salah satu spanduk yang dibawa Bartman.

Laskar Antasari sendiri bolak-balik di zona degradasi, hanya mampu meraih 3 kemenangan, 3 imbang dan 10 kekalahan dari 16 pertandingan.

Seandainya terus dibiarkan hingga beberapa pertandingan lagi, bukan tidak mungkin Barito Putera sulit keluar dari zona merah dan harus menerima nasib turun kasta ke Liga 2.



Komentar
Banner
Banner