Borneo Hits

Bocah Tenggelam di Sungai Martapura Ditemukan Tersangkut Jaring Nelayan

Seorang bocah tenggelam saat berenang bersama temannya di Sungai Martapura kawasan Jalan Tembus Mantuil Raya, Kelurahan Kelayan Selatan.

Featured-Image
Bocah Tenggelam Di Sungai Martapura Ditemukan Tersangkut di Jaring Nelayan. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN  – Seorang bocah tenggelam saat berenang bersama temannya di Sungai Martapura kawasan Jalan Tembus Mantuil Raya, Kelurahan Kelayan Selatan.

Korban ditemukan meninggal dunia, Sabtu (10/8/2024) sore

“Pencarian dilakukan oleh warga di kampung sini. Pertama ayah korban bercebur ke sungai, lalu kami juga ikutan membantu mencari korban,” kata Slamet Riyadi di lokasi kejadian

Saat pencarian berlangsung, di sungai yang lumayan dalam, warga meminta nelayan yang sedang menjala ikan untuk melemparkan jalanya ke ruas sungai yang dalam tersebut.

Korban berhasil ditemukan setelah nelayan melemparkan jalanya. Ia tersangkut jala milik nelayan.

Usai ditemukan, korban yang sudah tak berdaya itu langsung dilarikan ke RSUD Sultan Suriansyah. Namun setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Korban kembali diantar ke rumahnya yang berada di Jalan Tembus Mantuil Gang Arjuna, Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan.

Kedatangan bocah 7 tahun di rumahnya itu mengundang tangis duka mendalam keluarganya, terutama ibu dan nenek korban. Bocah bernama Muhammad Aini  itu meregang nyawa di ruas Sungai Martapura yang tak jauh dari rumahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner