Kalsel

BNNK Balangan Peringati HANI 2019, Ajak Perangi Narkoba 

apahabar.com, PARINGIN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Balangan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019…

Featured-Image
Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Balangan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 bersama Pemkab Balangan seera unsur Forkopimda.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mayang Maurai, Selasa (16/17/2019) itu juga dihadiri sejumlah pelajar Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan, Ansharuddin mengatakan, masa depan bangsa adalah milik generasi muda.”Era Indonesia emas yang akan hadir dalam beberapa puluh tahun ke depan adalah milik generasi yang saat ini kita kenal dengan sebutan generasi milenial," sebutnya.

“Bahwa era Indonesia emas itu hanya akan benar-benar menjadi masa keemasan hanya jika generasi milenial mempersiapkan dan menempa diri menjadi generasi yang sehat fisiknya, stabil mentalnya, dengan karakter yang kuat, positif dan unggul," ujar Ansharuddin.

Agus Lukito, Kepala BNNK Balangan mengungkapkan, untuk memerangi narkoba pihak sudah bersinergi dengan segenap masyarakat, termasuk Pemkab Balangan.

"Terbukti kita sudah membentuk penggiat-penggiat anti narkoba di satuan kerja Pemkab Balangan", terangnya.

“Seluruh komponen masyarakat baik itu dari pemerintah maupun dari kelompok-kelompok masyarakat dapat bersinergi Bersama-sama satukan langkah perangi Narkoba di wilayah kita Kabupaten Balangan," pangkas Agus.

Baca Juga: Hari Anti Narkoba Internasional 2019, BNNK Sasar Ratusan Generasi Milineal di Banjarmasin

Baca Juga: Pasca-HANI 2019, BNNK Banjarmasin Gencar Sosialisasi

Baca Juga: Diduga Cemburu, Pelajar SMP Gantung Diri

Baca Juga: Lokasi TMMD, Ibnu Harapkan Disulap Jadi Destinasi Wisata

Reporter: Agus Suhadi
Editor : Syarif



Komentar
Banner
Banner