BNN Kota Banjarmasin

BNN Banjarmasin Terus Gencarkan Upaya Perang Melawan Narkoba

apahabar.com, BANJARMASIN – Upaya dalam melakukan pemberantasan narkoba terus dimasifkan oleh BNN Kota Banjarmasin. Kali ini…

Featured-Image
Penyuluhan P4GN dilaksanakan BNN Kota Banjarmasin, Selasa (14/9). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Upaya dalam melakukan pemberantasan narkoba terus dimasifkan oleh BNN Kota Banjarmasin.

Kali ini BNN Kota Banjarmasin kembali melakukan penyuluhan. Peserta yang mengikuti adalah masyarakat hingga lurah serta babinsa dari Kelurahan Banua Anyar, Tanjung Pagar, Sungai Andai, Sungai Bilu dan Alalak Utara.

Penyuluhan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) itu dilaksanakan di salah satu hotel di bilangan Banjarmasin Tengah, Selasa (14/9).

img

Kepala BNN Banjarmasin, Kompol M Uskiansyah saat menyerahkan sertifikat pegiat PG4N kepada peserta penyuluhan

“Ini merupakan upaya yang tidak henti-hentinya dan komitmen kita untuk terus melakukan perlawanan terhadap peredaran narkoba,” kata Kepala BNN Kota Banjarmasin, Kompol Muhammad Uskiansyah.

Uskiansyah berharap, dengan sosialisasi masif, semakin banyak masyarakat yang sadar akan bahaya narkoba.

“Agar ke depan mereka bisa membentengi dirinya dari bahaya narkoba,” katanya.

Selain itu, peserta yang digadang menjadi pegiat P4GN di Banjarmasin ini diharapkan bisa mengajak keluarga hingga masyarakat terdekatnya untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Sehingga nantinya, mereka bisa menularkan semangat anti narkoba di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” katanya.

Dengan langkah seperti ini, Uskiansyah berharap, upaya pemberantasan narkoba di Kota Banjarmasin bisa menjadi lebih efektif.

“Kita menyadarkan masyarakat untuk tidaka menyalahgunakan narkoba. Sehingga nantinya permintaan narkoba akan berkurang. Praktis jika peminat sudah berkurang, akan berbanding lurus dengan berkurangnya suplai,” katanya.

Komentar
Banner
Banner