Politik

Blusukan ke Pasar, Gusti Iskandar – Iwansyah Serap Aspirasi Masyarakat Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Demi menyosialisasikan visi dan misinya, pasangan calon kepala daerah kota Banjarbaru Gusti Iskandar…

Featured-Image
Calon Wali Kota Banjarbaru, Gusti Iskandar saat blusukan mendengarkan aspirasi masyarakat Banjarbaru.Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Demi menyosialisasikan visi dan misinya, pasangan calon kepala daerah kota Banjarbaru Gusti Iskandar – Iwansyah menggelar blusukan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kemarin, pusat sayur kota Banjarbaru menjadi targetnya. Gusti Iskandar menyampaikan visi dan misinya kepada warga di Kecamatan Landasan Ulin.

Gusti Iskandar dan Iwansyah mengatakan jika dipercaya memimpin Kota Idaman, pihaknya akan mendukung perkembangan UMKM.

Tidak hanya UMKM, keduanya juga berjanji memperhatikan kesejahteraan guru honorer di Kota Banjarbaru.

“Akan ada pembinaan formal dan non formal dalam hal kesejahteraan seperti ASN, guru honorer, guru TPA (mengaji) dan guru pesantren,” jelasnya.

Sementara rekan duet politiknya, Iwansyah menyosialisasikan visi dan misinya dengan blusukan ke Pasar Bauntung Banjarbaru.

Di sana, dia mendengarkan keluh kesah pedagang yang enggan dipindah ke Pasar Bauntung yang baru.

“Kami mendapat keluhan dari para pedagang yang tidak mau jika pasar dipindah, karena sudah merasa nyaman berjualan di tempat sekarang,” ujar Iwansyah.

Selain keluhan itu, masalah kebersihan pasar juga tak luput jadi perhatian.

Ia mengatakan jika pasar tak dipindah maka paslon berjargon “Kawan Kita, Banjarbaru Smart” itu berencana menata ulang lokasi pasar Bauntung agar tertata dan tidak terlihat kumuh.

Komentar
Banner
Banner