Hot Borneo

BKD Kalsel Raih Penghargaan dari BKN

apahabar.com, BANJARBARU – Prestasi membanggakan berhasil diraih Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Selatan. Mereka sukses…

Featured-Image
Prestasi membanggakan berhasil diraih BKD Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Prestasi membanggakan berhasil diraih Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Selatan.

Mereka sukses memperoleh penghargaan terbaik kedua dalam penyelenggaraan tata kelola manajemen ASN sesuai NSPK (Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria) di wilayah kerja Kantor Regional VIII BKN.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana kepada Plt Kepala BKD Provinsi Kalsel, Syamsir Rahman, saat rapat koordinasi kepegawaian se- wilayah kerja Kantor Regional VIII BKN di Palangkaraya, Rabu (18/5).

Hasil tersebut tentu patut disyukuri. Syamsir berkata penghargaan itu merupakan kerja keras bersama.

Selain itu, kata dia, itu berkat motivasi dan arahan dari Gubernur Sahbirin Noor yang juga selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Pemprov Kalsel.

"Alhamdulillah, berkat motivasi, dukungan dan bimbingan Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel)," ucapnya.

Lanjut Syamsir, pihaknya sejatinya tidak memikirkan penghargaan apapun. Fokus yang dilakukan, hanya memberi pelayanan terbaik.

Asal tahu saja. Penghargaan tersebut merupakan yang pertama diraih BKD. Bagi Syamsir, itu tentu jadi penyemangat mereka untuk terus memberikan layanan terbaik bagi ASN di Kalsel.

Hal tersebut sesuai dengan aturan, tugas dan fungsi yang dimiliki jajarannya.

"Motivasi Paman Birin jangan pengoler dan terus bergerak memberikan pelayanan terbaik," sebutnya.

Adapun nilai yang diraih oleh BKD Provinsi Kalsel yaitu 87,00.

Ke depan, pihaknya bertekad terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, baik dalam pembinaan maupun dalam memberikan layanan kepada ASN.

Sebab, menurutnya ASN merupakan sumber daya yang paling berharga dimiliki Pemprov Kalsel.

"Kita saat ini tengah dan terus mengembangkan layanan digital, sehingga dapat mempermudah bagi ASN untuk mengakses layanan dimanaupun berada," pungkasnya.

Sebagai informasi, penghargaan terbaik pertama diraih Kaltim yang sejauh ini telah memiliki assement center, lalu disusul Kalsel terbaik kedua. Disusul Kaltara meraih harapan satu dan Kalteng harapan kedua.



Komentar
Banner
Banner