Habar Pemilu 2024

Besok, Abdul Hadi dan Akhmad Fauzi Mendaftar ke KPU Balangan

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan

Featured-Image
Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan H Akhmad Fauzi

bakabar.com, PARINGIN - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan pada pilkada mendatang, H. Abdul Hadi dan H Akhmad Fauzi akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan, Rabu (28/8) besok.

“Insya Allah besok kami akan mendaftar ke KPU kabupaten Balangan," kata Abdul Hadi kepada awak media, Selasa (27/08/2024).

Informasi yang terhimpun dari sumber terpercaya, Abdul Hadi memantapkan langkah politiknya pada Pilkada Balangan 2024 dengan menggandeng 7 partai pendukung; PPP, Nasdem, Golkar, PKS, Gerindra, PAN, dan Demokrat.

Abdul Hadi mengajak seluruh masyarakat untuk dapat hadir pada hari pendaftaran tersebut.

“Kami berharap masyarakat dan simpatisan bisa mendampingi kami saat pendaftaran, sebagai bentuk restu dan dukungan. Hal ini tentu menambah semangat kami untuk menuju Balangan satu,” ujarnya lagi. 

Terpisah, Ketua KPU Balangan, Ahmad Turjani mengkonfirmasi bahwa pihaknya memang menerima pemberitahuan bahwa besok akan ada Bapaslon yang mendaftar. 

"Infonya pukul 11.00 waktu setempat, besok," ujarnya. 

Turjani menambahkan, KPU Balangan membatasi jumlah pendukung dan simpatisan yang mendampingi selama proses pendaftaran Bapaslon di kantor KPU Balangan.

"Didalam ruangan penerimaan persyaratan maksimal hanya 30 orang yang terdiri dari tim paslon dari parpol atau gabungan parpol pendukung, ditambah 2 orang pasangan calon," terangnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner