Tak Berkategori

Bertolak dari Halim Perdanakusuma, Menteri Airlangga Tiba di Kalsel Pagi Ini

apahabar.com, BANJARBARU – Airlangga Hartarto dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Banjarbaru, Jumat (20/8) pagi….

Featured-Image
Menteri Airlangga Hartarto. apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Airlangga Hartarto dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Banjarbaru, Jumat (20/8) pagi.

Menumpangi pesawat Gulfstream IV/ PK-TWY, sang menteri Koordinator Bidang Perekonomian diestimasikan tiba sekitar lewat pukul 10.00 Wita.

Saat berita ini ditayangkan, rombongan Menteri Airlangga telah menaiki pesawat buatan Gulfstream Aerospace itu di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Rombongan, sesuai daftar kunjungan kerja Menteri Airlangga, meliputi ajudan menteri, sekretaris menteri, sekretaris jenderal hingga sejumlah kader Golkar.

Di Kalsel, selain membawa misi memantau situasi penanganan pandemi Covid-19, Airlangga bakal menggelar pertemuan dengan para pengurus DPD Golkar.

Tiba di Bandara Syamsudin Noor, Airlangga bakal langsung bertolak menuju GOR Hasanuddin, Banjarmasin. Sekitar 15 menit di sana, Airlangga bakal meninjau kegiatan vaksinasi.

Selepas dari GOR, Airlangga akan menuju Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) di Banjarbaru untuk menyerahkan bantuan.

Dari Bapelkes, Airlangga kemudian menuju ke sebuah desa percontohan protokol kesehatan di Banjarbaru. Ia juga akan membagikan masker, obat, dan sembako.

Selesai rangkaian kunjungan itu, agenda Airlangga berakhir dengan menggelar rapat bersama Pj Gubernur Kalsel Safrizal hingga sore hari sebelum kembali bertolak ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Dikonfirmasi, Stakeholders Relation Bandara Internasional Syamsudin Noor, AhmadZulfianNoormembenarkan kedatangan Menteri Airlangga.

“Untuk kedatangan menteri dan pejabat negara biasanya sudah ada protokol yang mengaturnya dan bisanya lewat VIP pemerintah daerah,” ujarnya.

=======

Catatan redaksi: Artikel ini telah mengalami penyesuaian judul dan foto atas masukan dari berbagai pihak.

Komentar
Banner
Banner