tanah bumbu

Bersama Forkopimda, Sekda Tanbu Ikut Serta Peringati HUT Ke-75 TNI Secara Virtual

apahabar.com, BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, Rooswandi Salem, bersama Forkopimda mengikuti Peringatan HUT…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, Rooswandi Salem, saat mengikuti acara HUT TNI ke 75. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, Rooswandi Salem, bersama Forkopimda mengikuti Peringatan HUT Ke-75 TNI.

Peringatan HUT Ke-75 TNI digelar secara virtual bertempat di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Senin (5/10).

Dipimpin langsung oleh Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, pelaksanaan HUT Ke-75 TNI menerapkan protokol kesehatan.

Sekda Tanah Bumbu, Rooswandi Salem, mengatasnamakan pemerintah daerah mengucapkan selamat Dirgahayu Ke-75 TNI.

“Semoga ke depan TNI terus bersinergi dan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap Sekda.

Sementara itu, Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto mengatakan peringatan HUT Ke-75 TNI tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

“Kita laksanakan secara virtual dengan menjalankan protokol kesehatan,” ujar Dandim.

Namun demikian, kata Dandim, pelaksanaan upacara HUT Ke-75 TNI tidak sedikitpun mengurangi khidmat prosesi jalannya acara.

“Meski dilaksanakan secara virtual, tetap tidak mengurangi hikmat jalannya upacara tersebut,” ujarnya.

Karena menurut Dandim, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan tidak menyelenggarakan kegiatan secara berkelompok.

Turut berhadir pada acara tersebut Ketua DPRD Tanah Bumbu, Kapolres, Kajari, Lanal, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Danramil, serta jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu.



Komentar
Banner
Banner