Tak Berkategori

Berkah Ramadan, Kompol Ukkas M. Kitta Bagikan Puluhan Paket Sembako

apahabar.com, BANJARMASIN – Memperingati bulan suci Ramadan, Polsek Banjarmasin Utara membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada kaum…

Featured-Image
Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Ukkas M. Kitta serahkan paket sembako untuk mereka yang membutuhkan. Foto – Polsek Banjarmasin Utara for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Memperingati bulan suci Ramadan, Polsek Banjarmasin Utara membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa, tukang ojek, pengayuh becak hingga Supoltas yang berada di kawasan Kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu (25/5/2019).

Pembagian sembako di bulan penuh rahmat yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Ukkas M. Kitta tersebut disambut antusias masyarakat. Tak sampai hitungan jam, 30 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie goreng hingga gula itu ludes.

Baca Juga: Safari Ramadan di Banjar, Kapolda Kalsel Doa Bersama Kedamaian Indonesia

“Pemberian sembako kepada kaum dhuafa, tukang ojek hingga abang becak oleh Personil Polsek Banjarmasin Utara ini dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah,” kata Kompol Ukkas M. Kitta kepada Reporter Apahabar.com di Banjarmasin.

Menurut Kapolsek asal Kota Palu ini, kepedulian polisi terhadap warga akan terus dilakukan pihaknya demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Banjarmasin Utara.

"Poinnya di sini, polisi itu senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Nah, pemberian sembako inilah salah satunya,” terang Ukkas.

Baca Juga: PWI Peduli Dari Anggota Untuk Masyarakat

Ia berharap, para penerima sembako tidak melihat nilai sembako yang diberikan, tetapi keikhlasan semua Anggota Polsek Banjarmasin Utara dalam meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner