Kalsel

Berkah Ramadan, Duta Mall Banjarmasin Bagikan Puluhan Ribu Takjil

apahabar.com, BANJARMASIN – Kegiatan sosial dan keagamaan terus dilaksanakan selama Ramadan. Kali ini, Manajemen Duta Mall…

Featured-Image
Manajemen Duta Mall Banjarmasin menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat Banjarmasin, Rabu (21/4). Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Kegiatan sosial dan keagamaan terus dilaksanakan selama Ramadan.

Kali ini, Manajemen Duta Mall Banjarmasin menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat Banjarmasin, Rabu (21/4).

Mereka turut membagikan makanan untuk berbuka puasa di salah satu rumah yatim dan dhuafa di Jalan Pierre Tendean, Banjarmasin.

General Manager Duta Mall Banjarmasin, Chairuddin Langkat, mengungkapkan kegiatan bagi takjil merupakan rangkaian 15 tahun Duta Mall Banjarmasin.

“Kegiatan ini sebenarnya dalam program perjalanan 15 tahun Duta Mall. Kebetulan ini bertepatan bulan puasa. Jadi kita bagikan setidaknya 15 ribu takjil selama satu bulan ini,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kontribusi pihaknya kepada masyarakat yang membutuhkan, serta sebagai wujud suka cita Ramadan.

“Kita bagikan ini untuk semua kalangan, buka hanya kaum dhuafa, atau yang lain. Semuanya siapapun juga yang lewat akan kota kasih,” ucapnya.

Diketahui, pemberian takjil dilakukan bukan hanya satu titik, tetapi juga dilakukan di beberapa tempat lain.

“Setiap hari kita bagi, tapi penanggung jawab dan tepartementnya berbeda-beda. Kita juga meminta kontribusi untuk menyalurkan apa yang mereka bantu,” tuturnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut terus berlanjut.

“Saya berharap ini akan menjadi event tahunan, tapi dalam format bagaimana, kota liat kondisi dulu. Terlebih tahun lalu kita semua tahu bahwa adanya pandemi. Tentunya dengan protokol Covid-19 yang ketat,” pungkas Khairudin.



Komentar
Banner
Banner