Bank Kalsel

Berkah Ramadan, Bank Kalsel Salurkan Makanan Gratis ke Masyarakat

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, Bank Kalsel dengan bangga mengumumkan inisiatifnya untuk membagikan 200 paket makanan gratis ba

Featured-Image
Bank Kalsel membagikan 200 paket makanan gratis bagi masyarakat. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, Bank Kalsel dengan bangga mengumumkan inisiatifnya untuk membagikan 200 paket makanan gratis bagi masyarakat di sekitar Kantor Cabang Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dilakukan secara bergiliran setiap Senin hingga Kamis, dimulai pukul 16.15 WITA.

Kegiatan perdana dilaksanakan oleh Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, yang berlokasi di JL Lambung Mangkurat no. 7 Banjarmasin pada tanggal 13 Maret 2024. 

Para penerima makanan disambut dengan hangat oleh tim Bank Kalsel, menciptakan momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan.

Di lain waktu, Fachrudin, Direktur Utama Bank Kalsel, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi karyawan dan masyarakat luas untuk saling berbagi kebaikan dan

semangat berbagi di bulan Ramadan.

"Berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Bank Kalsel juga berkomitmen untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya dalam

memberikan dampak positif, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Kalimantan Selatan," ungkap Fachrudin.

Salah satu penerima manfaat dari program ini, Amin, seorang tukang becak, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sumbangan makanan gratis yang diberikan oleh Bank Kalsel.

"Terima kasih atas makanan berbuka puasa yang diberikan oleh Bank Kalsel. Semoga Bank Kalsel semakin maju kedepannya, sehingga dapat memberikan lebih banyak kontribusi bagi masyarakat luas," pungkas Amin.

Baca Juga: Didukung Bank Kalsel, Bupati Kotabaru Buka Pasar Berkah Ramadhan

Editor
Komentar
Banner
Banner