Tak Berkategori

Berita Duka, Mertua Paman Birin Meninggal Dunia

apahabar.com, BANJARMASIN – Berita duka datang dari keluarga besar Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Ibu mertuanya,…

Featured-Image
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat paripurna di DPRD Kalsel. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Berita duka datang dari keluarga besar Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Ibu mertuanya, Hj Fathonah (91) berpulang ke Rahmatullah pukul 23.15 Wita, Sabtu (23/3).

Ibunda Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor mengembuskan napas terakhir setelah sepekan menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Innalillahiwainnalillahirojiun benar, beliau ibu dari Hj Raudatul Jannah meninggal di RSUD Ulin Banjarmasin,” ucap Kepala Bagian Humas Dan Protokol Pemerintah Provinsi Kalsel, Kurnadiansyah, saat dihubungi bakabar.com.

Selanjutnya, jenazah langsung diberangkatkan ke rumah duka di Kampung Keramat, Pekauman, Martapura, Kabupaten Banjar. Rencananya Minggu (24/3) esok, jenazah dikebumikan.

“Malam ini langsung dibawa ke Martapura, rumah duka mohon do'a semoga almarhumah dalam rahmat dan ridho Allah SWT,” harapnya.

Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, serta almarhumah diterangkan dan dilapangkan kuburnya.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner