Kalsel

Berbagai Unsur di Pulau Laut Tengah Kotabaru Sepakat Ciptakan Pilkada Serentak 2020 Sejuk dan Sehat

apahabar.com, KOTABARU – Berbagai unsur di Pulau Laut Tengah,  Kotabaru sepakat menciptakan suasana Pilkada Serentak 2020…

Featured-Image
Ketua, dan anggota Panwascam, bersama Kapolsek Pulau Laut Tengah sesaat usai deklarasi Pilkada damai di halaman Mapolsek setempat. Foto-Ipunk for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Berbagai unsur di Pulau Laut Tengah, Kotabaru sepakat menciptakan suasana Pilkada Serentak 2020 berjalan aman, damai, sejuk, dan sehat.

Bukan main-main, kekompakan sekaligus komitmen bersama itu tergambar jelas setelah semua elemen menyatakan sikap lewat deklarasi. Itu atas gagasan Panwascam setempat.

Pernyataan sikap sepakat itu juga dihadiri Ketu KPU Kotabaru, Ketua Bawaslu, para komisioner, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, perusahaan, para tokoh, agama, pemuda, serta undangan lainnya.

Menariknya, kegiatan ini juga secara resmi mengundang ketua tim masing-masing pasangan calon (paslon) yang siap berlaga di Pilkada Serentak 2020.

Mereka itu di antaranya, ketua tim Paslon Pilgub nomor urut satu, dan dua, serta ketua tim Paslon Pilbub Kotabaru nomor urut satu, dan dua.

Saifullah, Ketua Panwascam Pulau Laut Tengah mengatakan deklarasi dilaksanakan merupakan salah satu upaya, atau komitmen bersama mewujudkan suasana Pilkada yang aman, damai, sejuk, dan sehat.

“Intinya, kami semua unsur di Pulau Laut Tengah sepakat, dan bekomitmen mendukung Pilkada tahun ini berjalan sukses, tanpa ada hal tidak diinginkan terjadi,” tutup Saifullah, Rabu (28/10).



Komentar
Banner
Banner