Tak Berkategori

Bentuk Kepedulian, DPD PAN Banjarmasin Berikan Santunan kepada Korban Kebakaran di Kelayan

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN)…

Featured-Image
PAN Banjarmasin salurkan bantuan kebakaran di Kelayan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Kelayan A, Gang Sadar, dan Gang Sejiran, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Sabtu (27/11) sore.

Ketua DPD Partai PAN Kota Banjarmasin Harry Wijaya melalui sekretaris M Maulidin Anshari menjelaskan, kunjungannya bersama sejumlah pengurus partai untuk memberikan dukungan moril untuk meringankan beban mereka yang terkena musibah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Ada beberapa bantuan yang kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan salah satunya dalam bentuk sumbangan uang,” katanya.

Bahkan pengurus juga melihat langsung kondisi rumah warga yang hanya menyisakan puing bangunan.

“Saya melihat langsung, lumayan parah dan saya turut prihatin. Semoga bantuan ini bisa meringankan dan bermanfaat bagi warga yang terdampak kebakaran, serta keadaan bisa lekas kembali seperti semula," harapnya.

Diketahui, musibah kebakaran tersebut terjadi pada, Minggu (21/11) lalu, telah menghanguskan kurang lebih 15 buah rumah yang dihuni 17 Kepala Keluarga (KK) dari 80 jiwa.

Lurah Kelayan Luar, Fadli Aulia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diterima warganya ini.

"Terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan untuk warga yang terdampak kebakaran di Kelurahan Kelayan Luar ini," ujarnya.

Siti Romlah, salah satu korban dari kebakaran tersebut merasa, sangat senang adanya bantuan tersebut.

"Senang, dari Partai PAN artinya masih ada yang peduli terhadap korban dari musibah ini. Terima kasih banyak, mudahan berkah," tandasnya.



Komentar
Banner
Banner