Kalsel

Belasan Anggota Polsek Tanta Dirapid Antigen

apahabar.com, TANJUNG – Belasan anggota Polsek Tanta (Polres Tabalong) menjalani rapid antigen di Puskesmas setempat, Rabu…

Featured-Image
Bank Kalsel memberikan 30 bingkisan bagi 30 ibu-ibu melalui Ketua Lovepink Wilayah Banjarbaru, Nevyta Febrain Sari di Kantor Pusat Bank Kalsel, Banjarmasin (12/7). Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Belasan anggota Polsek Tanta (Polres Tabalong) menjalani rapid antigen di Puskesmas setempat, Rabu (14/7).

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kapolsek Tanta, Iptu P Siregar mengatakan, ada 14 anggota yang dirapid antigen ini.

Pelaksanaannya bekerjasama dengan Puskesmas Tanta.

“Alhamdulillah, hasil rapid antigen saya dan para anggota semuanya negatif,” jelas Siregar kepada media ini.

Siregar bilang, kegiatan ini untuk mengetahui kesehatan petugas yang selalu bersentuhan dengan masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

“Belakangan kami sering melaksanakan tugas tracking bersama petugas Puskesmas, sehingga perlu dilakukan rapid antigen ini. Jangan sampai anggota terpapar Covid-19 dan membahayakan keluarga di rumah,” jelasnya.

Pemeriksaan kesehatan berupa rapid antigen ini akan terus dilaksanakan secara berkala dengan melihat kondisi di lapangan.

“Kalau sering melakukan tracking maka tiap bulan akan kami laksanakan,” pungkas Iptu P Siregar.



Komentar
Banner
Banner