News

Belanja di Ace Hardware Duta Mall Banjarmasin, Promo Cashback Gajian 99%

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap, Ace Hardware Duta Mall Banjarmasin…

Featured-Image
Ace Hardware Duta Mall Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebagai pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap, Ace Hardware Duta Mall Banjarmasin saat ini mengadakan program promosi cashback gajian 99% hingga Rp1,5 juta.

Promo ini berlaku untuk transaksi melalui aplikasi Miss Ace, Ace Online & Rupa-rupa dengan kode voucher PAYDAY99.

Promo ini berlaku mulai 25 juli sampai 31 juli 2022.

Store Manager Ace Hardware Duta Mall Banjarmasin, Dian Novita mengataka program ini memberikan cashback 99% hingga Rp1,5 juta untuk member Ace Reward dan Ace Access.

“Cashback dapat digunakan pada transaksi online selanjutnya dengan minimal 4 kali nilai cashback dan berlaku hingga 7 Agustus 2022,” ucap Dian Novita melalui siaran pers tertulis yang diterima bakabar.com, Sabtu (24/7) sore.

Voucher cashback, sambung dia, berlaku untuk semua produk Ace kecuali produk flash sale & produk bertanda

"voucher tidak berlaku", voucher hanya berlaku untuk 1 kali transaksi/member/periode/program.

“Voucher cashback dapat dilihat di halaman voucher saya dalam waktu maksimum 2 hari kerja,” katanya.

Ace Hardware Duta Mall Banjarmasin juga menyediakan kemudahan dalam berbelanja yaitu pelanggan dapat memanfaatkan berbagai channel belanja online.

Di antaranya melalui aplikasi
mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solutions) yang dapat digunakan berbelanja dari rumah atau bisa digunakan saat berbelanja di toko dengan fitur scan & shop sehingga bebas antrian
kasir.

Pelanggan juga dapat berbelanja melalui ACE Online di di www.acehardware.co.id/shop atau melalui www.ruparupa.com.

Kemudahan lainnya yaitu pelanggan dapat berbelanja secara virtual dengan WhatsApp Shopping di Nomor 082251482290 yang akan dibantu oleh staff toko mulai dari
pencarian produk, pembayaran hingga pengiriman ke rumah.

Pelanggan juga dapat menikmati keuntungan berbelanja di Ace Hardware Duta Mall Banjarmasin yaitu garansi produk, gratis pengiriman, fasilitas penukaran atau pengembalian produk, kemudahan berbagai mekanisme pembayaran dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit bank partner hingga perpanjangan garansi melalui ACE Protection by Zurich Insurance.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses www.acehardware.co.id atau follow social media di Instagram @aceindonesia.banjarmasin.



Komentar
Banner
Banner