Tak Berkategori

Begini Harapan Disbudparpora Banjarmasin untuk Motoris Kapal Wisata

apahabar.com, BANJARMASIN – Redy Budiarianto terpilih sebagai Ketua Persatuan Motoris Kapal Wisata Kota Banjarmasin. Pemilihan ketua…

Featured-Image
Kelotok wisata Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Redy Budiarianto terpilih sebagai Ketua Persatuan Motoris Kapal Wisata Kota Banjarmasin.

Pemilihan ketua baru dilaksanakan di Menara Pandang Banjarmasin, Senin, (31/01/22).

Pemilihan ini yang mana dihadiri Dinas Kebudayaan Pemuda olahraga dan Pariwisata (Disbudparpora) Banjarmasin dan Satpolairud bersama jajaran.

Kedua kandidat tersebut berbagai visi misi menyampaikan kepada seluruh motoris yang hadir ditempat.

Setelah dua kandidat menyampaikan visi misi, dilakukan pemilihan suara terbanyak terpilih adalah Redy Budiarianto terpilih sebagai ketua motoris kapal wisata selama lima tahun.

“Alhamdulillah dengan terpilih nya sebagian ketua kapal wisata ini bisa amanah,” ujarnya.

Pihaknya akan bersinergi kepada pemerintah kota (Pemko) Banjarmasin untuk kemajuan pengelolaan tempat wisata, khususnya kapal wisata.

“Saya berharap juga kepada Disbudparpora secepatnya untuk membikin Surat keputusan (SK) agar ada payung hukumnya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pariwisata Banjarmasin, Fitriah mengatakan kepada ketua baru yang terpilih ini bisa berkerja sama dengan lebih baik.

Fitriah juga berjanji bakal membikin SK untuk ketua baru motoris kapal wisata Banjarmasin ini, yang mana untuk bisa mengikat aturan olah Dinas nanti.

“Jika nanti sudah keluar maka dalam pengurusan bisa menaati apa yang Kita buat nanti dalam ketentuan SK tersebut,” terangnya.

Ia berharap kepada seluruh motoris kelotok wisata ini bisa memberikan pelayanan kepada wisatawan yang berkunjung di kota seribu sungai.

Komentar
Banner
Banner