Kalsel

Bawa Nama Bupati, SKPD di Pemkab Banjar Diimbau Jangan Terkecoh Tim Lima

apahabar.com, MARTAPURA – Keresahan sedang menyelimuti sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemkab Banjar….

Featured-Image
H Saidi Mansyur dan Said Idrus Al Habsyie ketika dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Keresahan sedang menyelimuti sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemkab Banjar.

Penyebabnya terdapat orang-orang yang mengatasnamakan Tim Lima, serta mengaku-ngaku sebagai kepercayaan Bupati H Saidi Mansyur.

Tim Lima tersebut diduga meminta sejumlah proyek. Mereka juga meyakinkan telah berbicara langsung dengan Bupati Banjar.

Menyikapi kabar tersebut, Sekretaris DPC Nasdem Banjar, Suryani, mengimbau semua SKPD dalam lingkungan Pemkab Banjar untuk tidak mudah percaya.

“Kami sangat menyayangkan tindakan oknum yang mengatasnamakan Tim Lima tersebut,” seru Suryani, Kamis (22/4).

“Ini tentu merugikan stabilitas pembangunan, terutama H Saidi Mansyur dan Habib Idrus sebagai kepala daerah,” imbuhnya.

Sementara Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Banjar, Derwana Farmei Goles, mengaku tidak mengetahui keberadaan Tim Lima tersebut.

“Itu tim ilegal dan di luar pengetahuan DPC Nasdem Banjar”, tegas Derwana Farmei Goles dalam kesempatan terpisah.

Sementara eks Ketua Tim Pemenangan H Saidi Mansyur dan Said Idrus Al Habsyie, Heru Pribadi Jaya, memastikan tim sukses yang terdiri Partai NasDem, PKB dan Demokrat sudah dibubarkan

“Tidak pernah ada Tim Lima. Ini pasti ulah orang yang tidak bertanggung jawab,” tegas Heru yang juga Ketua DPC PKB Banjar.

Belakangan Bupati Saidi Mansyur juga menepis isu tersebut, serta memastikan tidak pernah mengutus siapa pun berkaitan dengan proyek-proyek di Pemkab Banjar.



Komentar
Banner
Banner