Kalsel

Baru Jabat Danrem, Kolonel Firmansyah Turun ke Pulau Laut

apahabar.com, KOTABARU – Mengemban amanah baru, Kolonel Inf Firmansyah selaku Danrem 101/Antasari bergerak cepat menghalau sebaran…

Featured-Image
Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah saat melakuakan kunjungan kerja di Pulau Laut, Kotabaru. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Mengemban amanah baru, Kolonel Inf Firmansyah selaku Danrem 101/Antasari bergerak cepat menghalau sebaran Covid-19 di Bumi Lambung Mangkurat.

Peninjauan ia lakukan di Posko Covid-19 Pulau Laut, Kotabaru, setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu.

Danrem beserta rombongan tiba di pelabuhan panjang Pulau Laut, Kotabaru, Kamis (14/5) pagi. Di sana ia langsung meninjau kesiapan para petugas jaga.

Dijumpai wartawan, Danrem mengakui kunjungan kerjanya di Pulau Laut Kotabaru selain bersilaturrahmi juga ada agenda lain.

“Tentu, hari ini sebagai Danrem 101/Antasari yang baru, saya sengaja datang ke Kotabaru bersilaturrahmi ke pemerintah daerah,” ujarnya.

Selain itu, Danrem bilang, dalam kunjungan kerja itu terdapat agenda penting lain. Antara lain, penandatanganan dana hibah Pilkada.

Setelah berbincang dengan bupati dan kepala dinas kesehatan Kotabaru penanganan, dan pencegahan Covid-19 sudah berjalan cukup baik.

“Jadi, semoga penanganan Covid-19 di Kotabaru yang sudah maksimal ini dapat ditingkatkan. Sehingga, Kotabaru bisa jadi daerah yang bebas dari paparan Covid-19,” pungkasnya berharap.

Kehadiran Danrem di Pulau Laut, disambut hangat oleh Bupati Sayed Jafar, Dandim/1004 Kotabaru, Lekol Inf Rony Fitriyanto, Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin, Danlanal Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, dan Forkopimda lainnya.

Reporter: Masduki
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner