Sport

Barito vs Kalteng Putra Sore Ini: Jacksen Dalam Sorotan, Berikut Link Live Streamingnya

apahabar.com, BANJARMASIN – Duel Barito Putera melawan Kalteng Putra digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, sore…

Featured-Image
Infografis Jadwal Pertandingan Barito putera vs Kalteng Putra. Foto-apahabar.com/Zulfikar

bakabar.com, BANJARMASIN – Duel Barito Putera melawan Kalteng Putra digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, sore ini. Tidak seperti dua laga kandang Laskar Antasari di Shopee Liga 1 2019 sebelumnya yang dapat dinikmati langsung lewat layar televisi, namun kali ini hanya bisa disaksikan melalui link streaming Vidio.com.

Pertarungan dua tim sama-sama terluka ini akan dimulai pukul 16.30 Wita. Jika tak sempat datang ke stadion, maka cukup buka link vidio.com.

Seperti diketahui, keduanya datang dengan kekalahan yang diderita pada laga sebelumnya.

Jika Barito takluk atas Bhayangkara FC 2-4, maka Laskar Isen Mulang bertekuk lutut dari Perseru Badak Lampung FC 0-1.

Yang jadi sorotan sekarang adalah pelatih Barito, Jacksen F Tiago. Jika kembali menelan kekalahan, maka desakan terhadap pelatih asal Brasil ini makin kuat.

Mengingat, tiga laga yang sudah dilalui tak sekali pun berhasil dimenangi. Akibatnya sebagian fans mulai gerah akan kemampuan pelatih yang kontraknya akan berakhir tahun ini.

Rasa gerah fans begitu nampak ketika Laskar Antasari kalah dari Bhayangkara FC. Di media sosial, seorang fans di Jakarta, terekam meneriaki Jacksen untuk mengganti pemain asingnya.

Baca Juga: Prediksi Barito vs Kalteng Putra: Duel Laskar Terluka

Baca Juga: Tak Pernah Menang di 17 Mei, Ini Kata Gomes

Teriakan seorang fans itu langsung ditanggapi Jacksen dengan nada sinis. Tak ayal, rekaman video yang diunggah secara langsung melalui akun instagram @padliansyahalkhalifi viral di Banjarmasin.

Sejatinya, tidak hanya Barito saja yang mengalami awal buruk. Persija dan Persebaya pun sebagai tim besar juga mengalami nasib sama. Bahkan Persija harus kehilangan pelatih Ivan Kolev yang mundur dari kursi pelatih.

Yang lagi hangat, yakni posisi pelatih Persebaya Djadjang Nurjaman. Bonek, suporter Persebaya, yang terlanjur kecewa lantaran timnya gagal memenangi laga saat menjamu Madura United, nekat masuk lapangan dan merusak sejumlah atribut dan papan iklan stadion Gelora Bung Tomo.

Lantas bagaimana dengan Jacksen? tentu saja hal serupa tak ingin terjadi. Peluang untuk memenangi laga cukup terbuka lebar. Mengingat Kalteng Putra boleh dibilang tim baru promosi, satu strip di bawah Barito.

Sekarang kondisi tim juga menguntungkan Jacksen. Semua pemain dapat bermain full, terkecuali Bayu Pradana yang absen karena cedera. Tapi itu tak masalah, masih ada Paulo Sitanggang yang bisa dimanfaatkan di posisi tengah.

Selain itu masa recovery pemain yang sempat dikeluhkan Jacksen di dua laga sebelumnya tak mungkin jadi alasan kegagalan tim meraih kemenangan. 10 hari jeda istirahat kompetisi tentu cukup bagi Jacksen menyiapkan tim menghadapi Kalteng Putra sore ini.

Selain itu, bermain di hadapan pendukung sendiri, menambah spirit pemain untuk memenangi laga. Jacksen hanya butuh konsentrasi menatap laga ini, jika lengah bisa jadi serdadu Gomes de Oliveira menambah derita Barito dan fansnya.

Berikut link live streamingnya:https://www.vidio.com/@liga1

Baca Juga: Hasrat Sang Mantan Tekuk Barito

Baca Juga: Tekad Jacksen Berikan Kado Manis Buat Ultah Hasnur saat Jamu Kalteng Putra

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner