Sport

Barito Rekrut Striker Baru, Harapan Hasnur ke Francisco Torres

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera sudah mengumumkan satu pemain asing baru yang direkrut. Ia adalah Francisco…

Featured-Image
Pemain anyar Barito Putera, Francisco Wagsley Torres. Foto-Instagra.

bakabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera sudah mengumumkan satu pemain asing baru yang direkrut. Ia adalah Francisco Wagsley Torres yang berposisi sebagai penyerang.

Kepastian bergabungnya pemain asal Brasil berusia 30 tahun tersebut diumumkan langsung oleh Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, Rabu (05/09) tengah malam Wita.

Dengan masuknya Torres, maka Barito slot empat pemain asing sudah terpenuhi. Pasalnya Laskar Antasari sebelumnya sudah menggaet Rafael Silva, Kosuke Uchida dan Cassio de Jesus yang sebelumnya memperkuat tim Kelantan FA Malaysia.

Hasnur pun berharap dengan hadirnya Torres dapat mengangkat prestasi Barito. Mahfum saat ini, tim asuhan Djadjang Nurjaman tersebut masih terdampar di peringkat bawah.

“Selamat datang Francisco Wagsley Torres. Mudah2 an Barito Putera bisa berprestasi lebih baik. Aamiin Allahumma Aamiin,” tulis Hanur lewat akun pribadinya.

Dalam akun Instagram-nya itu, Hasnur bersama Torres foto bersama dengan dikawal dua orang lainnya. Dalam foto Hasnur dan Torres sama-sama menunjukkan map putih yang berisi kontrak kerja keduanya.

Bagi Torres bergabung dengan Barito Putera terbilang cukup cepat. Pasalnya ia baru saja dipecat oleh Perseru Badak Lampung FC, Senin (02/09).

Pertandingan melawan Persija, Minggu (1/9/2019) menjadi pertandingan terakhir meski Francisco Wagsley Torres saat itu masih bermain 90 menit.

Selama memperkuat Badak Lampung, penyerang berusia 30 tahun tersebut mencetak empat gol dari 12 penampilan. Ia menjadi legiun asing kedua yang terdepak dari tim yang berjuluk Laskar Saburai, setelah bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

Debutnya bersama pemain asing lainnya yakni Cassio de Jesus kemungkinan saat Barito menantang tuan rumah Madura United.

img

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan Francisco Torres. Foto-Instagram.

Baca Juga: Hasil Drawing 8 Besar Liga 1 U-20, Barito di Grup Maut

Baca Juga: Konsentrasi Ady di Barito Terbagi

Reporter: FathurrahmanEditor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner