Sport

Barito Putera Vs PSS Sleman: Djanur Wanti-wanti Kebobolan di Menit Akhir

apahabar.com, BANJARMASIN – Laga Barito Putera vs PSS Sleman bakal tersaji pada pembuka seri kedua BRI…

Featured-Image
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. Foto-dokumen

bakabar.com, BANJARMASIN – Laga Barito Putera vs PSS Sleman bakal tersaji pada pembuka seri kedua BRI Liga 1 2021-2022, Jumat (15/10) sekira pukul 18.15 WIB.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir.

Barito Putera sejatinya selalu memberikan perlawanan di sepanjang laga. Namun Aditya Harlan dkk kerap kebobolan di ujung laga.

Seperti pekan sebelumnya saat menghadapi Bhayangkara FC. Ezechiel N’Douassel dua kali mengoyak gawang Aditya Harlan, masing-masing pada menit ke-75 dan 80.

Barito Putera juga gagal menang dari Borneo FC, saat skuat berjuluk Pesut Etam itu sukses mencetak gol di menit ke-83 lewat Francisco Torres.

Selain itu, Barito juga takluk dari Persib Bandung, meski sudah memberi tekanan sepanjang laga.

Marc Klok mencetak gol di menit ke-86, sehingga membuat Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, geram.

Tuntut Konsentrasi

Djanur tak mau lagi Barito Putera kebobolan di menit akhir kontra PSS Sleman.

Ia menuntut anak asuhnya untuk konsentrasi hingga peluit panjang berbunyi.

"Kondisi kami cukup baik, siap menghadapi pertandingan besok (hari ini) melawan PSS Sleman,” ungkap Djanur seperti dinukil dari Indosport.

“Kami akui ada banyak kekurangan pada seri pertama kemarin. Tentunya yang jadi bahan evaluasi ada di semua lini. Kami berusaha meminimalkan kesalahan-kesalahan,” sambungnya.

“Kami ingin lebih meningkatkan konsentrasi selama 90 menit, karena hilang konsentrasi, kita yang sempat unggul kemudian dibalas oleh lawan," tandas pelatih berusia 62 tahun itu.

Perlu diketahui, Barito Putera tampil tanpa sejumlah pilar andalan, yakni Muhammad Riyandi dan Muhammad Firly yang kini dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia U-23.



Komentar
Banner
Banner