Sport

Barito Putera Angkut Dua Mantan Pemain Madura United

Barito Putera kembali mendatangkan pemain baru jelang Liga 1 2024/2024. Laskar Antasari memboyong Satria Tama Hardiyanto dan Novan Setya Sasongko.

Featured-Image
Novan Sasongko dan Satria Tama resmi menjadi pemain Barito Putera. Foto: Barito Putera Official

bakabar.com, JAKARTA - Barito Putera kembali mendatangkan pemain baru jelang Liga 1 2024/2025. Laskar Antasari memboyong Satria Tama Hardiyanto dan Novan Setya Sasongko.

Satria Tama merupakan mantan kiper Timnas Indonesia U-23. Sedangkan Novan berposisi sebagai bek sayap. 

Kedua pemain yang sama-sama memperkuat Madura United di Liga 1 musim 2023/2024 tersebut resmi teken kontrak, Senin (24/6). Mereka selanjutnya diikat kontrak selama dua musim.

"Alhamdulillah. Sebelumnya sudah bergabung Muhammad Ridho. SekarangSatria Tama sebagai kiper dan juga Novan Sasongko yang bisa menjadi bek kanan atau kiri," papar Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera.

"Ini merupakan keinginan pelatih Rahmad Darmawan. Tentunya kami juga setuju bahwa kunci keberhasilan di musim mendatang adalah memperkuat pertahanan," lanjutnya.

Dengan mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman di lini belakang, Barito ingin mengulang performa di musim 1994-1995.

"Kami ingin membangun kekuatan seperti musim 1994-1995 dengan kiper dan pemain belakang yang luar biasa. Semoga menghasilkan prestasi sesuai yang diharapkan," tegas Hasnuryadi.

Sementara Satria Tama dan Novan Sasongko mengungkapkan siap mengemban tanggung jawab di Barito Putera.

"Barito Putera adalah klub yang profesional dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan. Alhamdulillah saya senang bisa bergabung dan ingin meraih prestasi bersama-sama," papar Satria Tama.

Editor


Komentar
Banner
Banner