Sport

Barito Muda Gunduli Madura United U-18, Dua Gol Rafli untuk Fans dan Ortu

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera U-18 sukses menggunduli Madura United U-18 empat gol tanpa balas, dalam…

Featured-Image
Mohammad Rafli Ariyanto sukses memborong dua gol, kala Barito Putera U-18 menjamu Madura United U-18 empat gol tanpa balas, dalam laga perdana leg 1 Liga 1 Elite Pro Academy (APA) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (15/6) sore. apahabar.com/Faturahman

bakabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera U-18 sukses menggunduli Madura United U-18 empat gol tanpa balas, dalam laga perdana leg 1 Liga 1 Elite Pro Academy (APA) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (15/6) sore.

Gol tercipta di menit 16 melalui titik putih. Tak membuang kesempatan, putra daerah kelahiran Banjarmasin Mohammad Rafli Ariyanto sukses mengeksekusi penalti.

Tak puas, Rafli kembali mencetak gol ke gawang Madura United dan menambah pundi golnya di menit 6.

Sementara, gol kemenangan lain, masing-masing dicetak oleh Mohammad Febrian, dan Usman Fatahillah.

Laskar Antasari muda tergabung dalam grub B, bersama Madura United, Persela Lamongan, Arema FC, Bhayangkara FC dan Persib Bandung. Dengan kemenangan tersebut, Barito Putera sukses memuncaki klasemen.

Rencananya, pertandingan leg kedua digelar esok, Minggu (16/5) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Pelatih kepala Ilham Ramadhona tampak bersyukur dengan hasil manis tersebut.

“Tetapi kita tetap ada koreksi untuk pertandingan besok. Babak pertama anak-anak bermain nervous, tetapi setelah main di babak kedua mulai bermain terbuka dan bisa menjalankan strategi pelatih,” ucap Ilham Ramadhona.

Sementara, Mohammad Rafli yang sebelumnya pernah mengikuti seleksi Timnas U-19 putaran pertama ikut bersyukur bisa memborong dua gol.

“Dua gol yang saya cetak untuk kedua orang tua saya yang nonton langsung di stadion. Dan buat suporter warga Banua yang menyaksikan kami di Stadion 17 Mei secara langsung,” kata Rafli saat jumpa pers.

Baca Juga:Tekuk Madura United 2-0, Pelatih Barito U16 Cari Pengganti Sosok Kapten yang Diusir Wasit

Baca Juga:Pulang dari Inggris, Ucok Siap Berbagi Ilmu di Skuat Barito

Reporter: AHC10
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner