Kalteng

Barak 7 Pintu di Jalan Merak Kalteng Ludes Diamuk Api

apahabar.com, MUARA TEWEH – Warga Jalan Merak Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Kalteng, dibuat geger karena…

Featured-Image
Barak 7 pintu milik H. Mahmud ludes diamuk api. Foto-Istimewa

bakabar.com, MUARA TEWEH – Warga Jalan Merak Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Kalteng, dibuat geger karena amukan api. Si jago merah diketahui membakar barak milik H. Mahmud.

Dari Pantauan bakabar.com di lapangan, beberapa unit mobil Pemadam Kebakaran dari BPBD dan Satpol PP dibantu warga sigap melakukan pemadaman.

Salah satu warga Jalan Merak, Hendra menceritakan, api diperkirakan mulai berkobar sekitar pukul 14.00 WIB dari salah pintu barak yang penghuninya tidak ada dibarak karena berjualan di Pasar Pondopo.

Api dengan cepat menyebar karena di samping bangunan barak ter buat dari kayu juga faktor angin kencang di sekitar lokasi kebakaran.

Dalam hitung menit bangunan barak dengan 7 pintu diamuk api, meski sebagian barang milik warga yang menyewa di barak tersebut berhasil diselamatkan.

Sementara warga lainnya, Atak mengatakan, kebakaran siang ini sangat mengagetkan warga sekitarnya karena api cepat sekali menjalar.

Namun dia bersyukur mobil pemadaman kebakaran cepat datang sehingga kebakaran tidak sempat meluas padahal wilayah tersebut padat penduduk.

Pemadam kebakaran dengan dibantu warga sekitarnya berhasil menjinakan api sekitar atu jam kemudian, yakni dari pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan ratusan juta.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.



Komentar
Banner
Banner