Kalsel

Bantuan Dewan Kalsel untuk Korban Kebakaran Cempaka

apahabar.com, BANJARMASIN – Kebakaran hebat di Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Senin (16/9) pukul 03.30 Wita…

Featured-Image
Gusti Miftahul Chotimah (baju biru) saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Cempaka, Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kebakaran hebatdi Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Senin (16/9) pukul 03.30 Wita dini hari jadi pusat perhatian wakil rakyat. Para anggota dewan Kalsel yang belum segenap sebulan dilantik pun berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

Dikomando anggota dewan daerah pemilihan Banjarbaru, Gusti Miftahul Chotimah, beberapa wakil rakyat langsung menyambangi salah satu keluarga korban kebakaran tersebut.

“Hari ini kita serahkan langsung bantuan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Bantuannya peralatan masak, alat makan, pakaian, perangkat sholat, makanan serta mie instant, dapat dimanfaatkan warga sehari-hari sambil mereke berbenah kembali,” ujarnya Gusti Miftahul Chotimah, Selasa (17/9) sore.

Gusti Miftahul Chotimah yang juga ketua Garda Wanita (Garnita) Mahalayati Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalsel menuturkan, masyarakat yang rumah terbakar tidak hanya membutuhkan bantuan material, tapi juga dukungan moril.

Wanita yang akrab disapa Ema ini mengaku sengaja meluangkan waktu mendatangi lokasi pengungsian untuk memberikan bantuan langsung pada para korban.

“Datang ke sini, karena ini daerah pemilihan, juga pengen menyampaikan langsung sekaligus menyapa masyarakat dan mendengarkan aspirasi,” sambungnya.

Bantuan langsung diserahkan pada Ketua RT setempat.

Baca Juga:Bantuan untuk Kebakaran Alalak Selatan Dihibahkan, Kenapa?

Baca Juga:Penyebab Pria Bertato di Simpang Belitung Ngamuk Bacok Teman hingga Tewas

Baca Juga: Selama Karhutla di Batola, Camat Dilarang Meninggalkan Wilayah

Baca Juga: Menuju Pilkada Banjarbaru, Ovi Minta Restu Followers Instagram

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner