Kalsel

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres HSU Bagikan 500 Nasi Bungkus 

apahabar.com, BANJARMASIN – Polres Hulu Sungai Utara membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat, Selasa (14/4) siang….

Featured-Image
Kapolres HSU, AKBP Pipit Subiyanto yang memimpin langsung giat membagi nasi bungkus. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Polres Hulu Sungai Utara membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat, Selasa (14/4) siang.

“Kita membagikan 500 nasi bungkus untuk masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka peduli masyarakat untuk mencegah pandemi virus Corona,” kata Kapolres HSU, AKBP Pipit Subiyanto yang memimpin langsung giat tersebut.

Kegiatan ini, kata Kapolres, merupakan kegiatan sosial kebersamaan yang diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan disaat pandemi virus Corona. “Semoga dapat mengurangi beban masyarakat,” harapnya.

Ratusan nasi bungkus itu dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres HSU. “Kita bagikan kepada masyarakat yang melintas, khususnya tukan becak, ojek, pedagang asongan, tukang parkir dan driver ojek online,” ujar Kapolres.

Selain membagikan nasi bungkus, jajaran Polres HSU juga melakukan thermal screening test kepada para masyarakat dan sosialisasi agar tetap memakai masker selama beraktivitas di luar rumah.

"Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer" tutur Kapolres

"Covid-19 bisa kita lawan dengan kebersamaan dalam hal mencegah dan menangkal Covid-19,” tutupnya.

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Wakapolresta HSU, Kompol Irwan, para pejabat utama Polres HSU, Bintara Polres HSU, dan anggota Kodim 1001/Amuntai-Balangan

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner