Kota Baru

Bank Syariah Indonesia Sumbang Rp10 Juta untuk Pembangunan Masjid Yazidatul Ula Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Pembangunan masjid megah Yazidatul Ula Kotabaru terus mendapat antensi dari para dermawan. Terbaru,…

Featured-Image
Serah terima bantuan Bank Syariah Indonesia di lokasi pembangunan masjid Yazidatul Ula di Kotabaru. Foto : Ibnu for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Pembangunan masjid megah Yazidatul Ula Kotabaru terus mendapat antensi dari para dermawan.

Terbaru, giliran Bank Syariah Indonesia ikut andil menyumbang uang sebesar Rp10 juta.

Dana itu langsung disalurkan di lokasi pembangunan masjid Yazidatul Ula, Jalan SMP 5, Kelurahan Baharu Selatan, Pulau Laut Sigam, Rabu (3/3).

Prosesi penyerahan bantuan dilakukan Branch Manager PT Bank Syariah Indonesia, Buyung Yudi Gunawan, kepada Lurah Baharu Selatan, Misa Herayanti.

Ibnu Faozi, ketua panitia pelaksana pembangunan, mengapresiasi atas bantuan dana yang disalurkan PT Bank Syariah Indonesia.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga, menjadi berkah, dan ke depan pihak Bank Syariah Indonesia juga bisa membuka layanan di kawasan masjid ini,” harap Ibnu, didampingi pembina, Sugian Noor.

Sejauh ini total dana sumbangan dari para dermawan yang terhimpun panitia senilai Rp30 juta. Sementara pembangunan masjid yang diharapkan dapat menjadi ikon kotabaru diprediksi menelan biaya Rp3,3 miliar.

Sampai saat ini panitia juga masih membuka donasi bagi para dermawan yang ingin bersedakah jariyah melalui Bank Syariah Indonesia di nomor rekening: 7137816355 dengan kode 451

Selain itu, panitia juga menerima infak dan sadakah berupa material bangunan.



Komentar
Banner
Banner