Bank Kalsel Relokasi Kantor Cabang Jakarta

Upaya peningkatan pelayanan perbankan di Luar Kalsel , Bank Kalsel melakukan syukuran relokasi Kantor Cabang (KC) Jakarta yang meliputi Kantor Fungsional Syaria

Featured-Image
Dirut Bank Kalsel Fachrudin (kiri) dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar (dua dari kanan).

bakabar.com, BANJARMASIN - Upaya peningkatan pelayanan perbankan di Luar Kalsel , Bank Kalsel melakukan syukuran relokasi Kantor Cabang (KC) Jakarta yang meliputi Kantor Fungsional Syariah (KFS), Dealing Room, ATM KC Jakarta, di Jalan Panglima Polim Raya No.55 Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024).

Syukuran relokasi ditandai dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan sambutan Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar.

Turut berhadir Anggota DPR RI, Syaiful Bahri, Kepala Dinas ESDM Prov Kalsel, Isharwanto, Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta, dan dari Divisi Sekretaris Perusahaan, Divisi Usaha Syariah, Divisi Jaringan Pelayanan Cabang, Divisi Treasurybserta Nasabah Bank Kalsel yang berhadir pada acara kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar menyampaikan Selamat atas relokasi Kantor Cabang Jakarta dan mudah-mudahan pelayanan bagi nasabah setia Bank Kalsel di Jakarta akan semakin baik dan berkualitas.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas syukuran relokasi kantor Bank Kalsel di jakarta, momen yang penting dan membanggakan pada hari ini menjadi pesan dan bukti bahwa bank dari banua kita dapat berkespansi hingga ke jakarta sebagai wilayah bisnis dan perdagangan pertama di Indonesia,” ungkap Roy.

Kemudian Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengucapkan terima kasih kepada nasabah setia Bank Kalsel atas kepercayaannya, sehingga Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta sudah memasuki 1 tahun.

“Alhamdulillah, syukuran relokasi Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta pada hari ini telah menyesuaikan dengan bisnis Bank Kalsel yang retail, untuk pertumbuhan Laba Cabang Jakarta cukup bagus dalam pengembangan UMKM di Kalsel," kata dia.

"Selain itu, Bank Kalsel disini ada Layanan Fungsional Syariah dan
Dealing Room yang mengelola dana sehingga pertumbuhannnya mencapai 1 triliun, sehingga bisa kembali menjadi pendapatan daerah di Kalimantan Selatan” pungkas Fachrudin.(*)

Editor


Komentar
Banner
Banner