Bank Kalsel

Bank Kalsel Raih Penghargaan Digital Brand Recognition 2024

Bank Kalsel kembali meraih prestasi dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2024 & The Most Reputable CEO in Digital Platform 2024

Featured-Image
Dirut Bank Kalsel, Fachrudin menerima penghargaan Digital Brand Recognition 2024, Kamis (4/1). Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel kembali meraih prestasi dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2024 & The Most Reputable CEO in Digital Platform 2024. 

Event yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank tersebut, menetapkan Bank Kalsel meraih The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2024 KBMI 1 (Modal Inti hingga Rp6 triliun) Aset Rp10 Triliun sampai dengan di bawah Rp25 triliun.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin di Shangri-La Hotel, Jakarta (1/4). 

Pemberian penghargaan ini dilatarbelakangi atas hasil penilaian masyarakat dan feedback medias osial pada produk-produk & layanan perbankan berbasis digital yang dimiliki perusahaan. 

Penentuan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Awards 2024 ini dilakukan dengan menggunakan metode riset dan terdapat delapan tahapan yang berpusat pada channel media sosial dalam melakukan penilaian terhadap corporate brand dan product brand. 

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menuturkan pentingnya setiap perusahaan untuk selalu dinamis dan mengedepankan kemudahan nasabah dalam bertaransaksi di dunia digital yang terus berkembang saat ini. 

“Bank Kalsel terus meningkatkan layanan produk digitalnya sesuai dengan perkembangan zaman dan pola transaksi masyarakat yang semakin cenderung non-tunai dan praktis," ujarnya. 

Sebagai bukti, Bank Kalsel secara aktif mengikuti perubahan tersebut, terbaru seperti memberikan layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh outlet Indomaret di Indonesia, serta memfasilitasi pembayaran penerimaan daerah, pembayaran melalui QRIS, Ready Cash (penyaluran kredit bagi ASN berbasis digital) dan berbagai layanan lainnya. 

Lebih lanjut, Fachrudin menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya sekaligus mengharapkan agar Bank Kalsel senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan, baik dari sisi layanan maupun digital channel untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi. 

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih untuk seluruh pihak atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan kepada Bank Kalsel, sehingga dinobatkan sebagai The 2nd Best Mobile Banking Bank Umum Konvensional 2024 KBMI 1," ucap Fahcrudin. 

"Tentunya hal ini merupakan bukti upaya kami dalam membangun dan merawat kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh nasabah, pemegang saham, serta pemangku kepentingan atas produk dan layanan dari Bank Kalsel," pungkas Fachrudin.

Editor
Komentar
Banner
Banner