Bank Kalsel

Bank Kalsel Konsolidasi ke Pemkot Banjarbaru Bahas Penambahan Penyertaan Modal 

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Nurliani Dardie didampingi Asisten Ill Rahmah Khairita, menerima kunjungan Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru

Featured-Image
Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Nurliani Dardie didampingi Asisten Ill Rahmah Khairita, menerima kunjungan Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Khairunnisa bersama rombongan, di ruang kerjanya. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Nurliani Dardie didampingi Asisten Ill Rahmah Khairita, menerima kunjungan Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Khairunnisa bersama rombongan, di ruang kerjanya.

Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus konsolidasi rencana penambahan penyertaan modal dari Pemkot Banjarbaru untuk tahun 2025.

Diketahui, dalam rapat umum pemegang saham yang dilaksanakan awal 2024, seluruh pemegang saham sepakat untuk kembali menambah penyertaan modal.

Penambahan ini dalam rangka memenuhi ketentuan Otoritas Jasa Keuangan tentang Modal Inti Minimum Bank Umum.

Selain itu, penambahan setoran modal ini, diharapkan memperkuat Bank Kalsel agar berperan lebih besar dalam pembangunan. Nurliani pun menyatakan dukungannya.

“Kita akan koordinasikan dengan anggota legislatif, karena penyertaan modal tidak bisa dilaksanakan jika tidak ada Perda. Apakah penyertaan modalnya secara bertahap selama 3 tahun berturut-turut atau bagaimana, tergantung pembahasan, harap bersabar,” ungkapnya, Sabtu (31/8/2024).

Sementara itu, Khairunnisa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Bank Kalsel berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah daerah dan berperan dalam pembangunan Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner