Borneo Hits

Bank Kalsel Ikut Sukseskan Pelaksanaan Haul ke-4 Abah Guru Zuhdi

BAKABAR.COM - Banjarmasin - Bank Kalsel terus berperan aktif dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan. Di momen ini, Bank Kalsel kembali memberikan

Featured-Image
Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Majta Guru Nida. Turut menyaksikan Pengurus Yayasan Matja dan Staf dari Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel, Selasa (27/3/2024).

BAKABAR.COM - Banjarmasin - Bank Kalsel terus berperan aktif dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan. Di momen ini, Bank Kalsel kembali memberikan bantuan uang tunai untuk kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Haul ke-4 Al ‘Alimul Al ‘Allamah Al Fadhil KH Ahmad Zuhdiannor atau dikenal Abah Guru Zuhdi yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis 7 Maret 2024 atau sebelum masuk bulan Ramadan yang berlokasi di kubah Abah Guru Zuhdi Jalan Antasan Kecil Timur, Kecamatan Banjarmasin Utara atau belakang Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi kepada Ketua Yayasan Majta Guru Nida. Turut menyaksikan Pengurus Yayasan Matja dan Staf dari Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel, Selasa (27/3/2024).

Pada Kesempatan itu, Ketua Yayasan Majta Guru, Nida mengucapkan terima kasih atas bantuan oleh Bank Kalsel demi lancarnya kegiatan Haul ke-4 Abah Guru Zuhdi yang nanti akan dilaksanakan kamis tanggal 7 Maret 2024.

"Kami tentunya berjanji untuk memegang amanah atas bantuan ini. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang bersama-sama sudah membantu supaya pelaksanaan even Haul ke-4 Abah Guru Zuhdi bisa berjalan sukses nantinya," tukasnya.

Selain itu, Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan pada hari tersebut merupakan bagian dari komitmen Bank Kalsel dalam mendukung kegiatan masyarakat, khususnya di bidang sosial dan keagamaan.

"Untuk kegiatan haul kali ini, kami ingin berpartisipasi agar bisa berjalan sukses. Bantuan ini merupakan keinginan Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) untuk selalu hadir dan bisa mensukseskan berbagai kegiatan keagamaan yang ada di Banua,” ungkap Fajri.[adv]

Editor
Komentar
Banner
Banner