Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran di Dua Desa Tanbu

Mewakili Manajemen Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyampaikan rasa turut berduka cita atas musibah kebakaran menimpa warga Desa Berkah Bersama dan Makm

Featured-Image
Bank Kalsel bantu korban kebakaran di Tanbu. Foto-UPZ Bank Kalsel.

bakabar.com, BANJARMASIN - Mewakili Manajemen Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyampaikan rasa turut berduka cita atas musibah kebakaran menimpa warga Desa Berkah Bersama dan Makmur Jaya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Untuk itu, sebagai rasa kepedulian terhadap sesama terlebih mereka yang tertimpa musibah, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan berupa uang tunai kepada mereka yang terdampak musibah kebakaran.


Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Pembantu Satui, Haris Fadillah kepada perwakilan warga yang terdampak musibah kebakaran dengan disaksikan oleh Dinas Sosial Tanah Bumbu.

“Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajak UPZ Bank Kalsel.

Diketahui musibah kebakaran terjadi Pada hari Selasa, 6 Februari 2024 sekitar jam 01:16 WITA di Desa Berkah Bersama dan Desa Makmur Jaya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan.

Akibat kebakaran tersebut telah menghanguskan puluhan rumah warga dan menimbulkan 1 korban jiwa.

Editor
Komentar
Banner
Banner