Tak Berkategori

Bandara Syamsudin Noor Salurkan Bantuan Ratusan Juta untuk Masyarakat

apahabar.com, BANJARBARU – Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin…

Featured-Image
Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Jakarta, Devi Wildasari Adjiningsih, didampingi GM Angkasa Pura I Syamsudin Noor, Indah Preastuty menyalurkan bantuan bagi masyarakat Banjarbaru, Kamis (16/5) siang. Foto-apahabar.com/Zepy Al Ayubi

bakabar.com, BANJARBARU – Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin memberi bantuan ratusan juta bagi masyarakat Kota Banjarbaru, Kamis (16/5) siang.

Bantuan senilai Rp220 Juta diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Jakarta, Devi Wildasari Adjiningsih.

Baca Juga: H-20 Arus Mudik di Bandara Syamsudin Noor Masih Terpantau Normal

“Penyerahan bantuan kami bagi untuk empat sektor. Mulai dari pendidikan, sarana ibadah keagamaan, kesehatan, dan sektor umum,” ungkapnya kepada bakabar.com.

Penyaluran bantuan dirasa penting menyusul akan rampungnya Bandara baru ini. Pihaknya berharap, keberadaan terminal baru di bandara terbesar se-Kalsel ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Ke depan, kata dia, masih akan ada tahapan dari bantuan lainnya. Baik dari sisi bantuan kemitraan dan bantuan lingkungan.

“Saya juga berharap, kehadiran bandara di Banjarbaru ini, dapat meningkatkan perekonomian Kalsel,” tegasnya.

Baca Juga: Hari Ini TBA Turun, Berikut Pantauan Terbaru Harga Tiket Pesawat dari Banjarmasin

Dalam kesempatan tadi, dirinya turut mengapresisasi kinerja Satker Proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor. Di mana berdasarkan hasil pantauan di lapangan, progres pengembangan bandara sesuai dengan target yang ditentukan.

Reporter: Zepi Al-Ayubi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner