Borneo Hits

Band Kotak Siap Guncang Uncle Hard Enduro di Kiram Park Banjar

Event Uncle Hard Enduro 2024 di Kiram Park, Kabupaten Banjar bakal dimeriahkan band Kotak.

Featured-Image
Kotak band siap meriahkan Uncle Hard Enduro di Kiram Banjar. Foto: Antara

bakabar.com, MARTAPURA - Uncle Hard Enduro 2024 di Kiram Park, Banjar, 10 hingga 11 Agustus, juga bakal dimeriahkan band Kotak.

Band beraliran rock yang digawangi Tantri Syalindri, Swasti Sabdastantri dan Mario Marcella itu bakal manggung 10 Agustus 2024 di lokasi event.

Tidak hanya musik rock. Uncle Hard Enduro 2024 pun akan diramaikan lagu-lagu bergenre pop Jawa dan koplo yang ditampilkan Aftershine.

Kehadiran dua band dengan genre berbeda itu akan membuat penonton semakin betah, mengingat Uncle Hard Enduro 2024 juga menyajikan obstacle yang lebih menantang peserta.

"Kami memang menyiapkan obstacle yang lebih banyak, sekaligus dapat disaksikan masyarakat," papar Ketua Pelaksana Uncle Hard Enduro 2024, M Dilah Yunani, Selasa (6/8).

"Kemudian peserta dari luar negeri juga lebih banyak. Mulai dari Inggris, Mongolia, Iran, Spanyol, Georgia, Rusia, Jerman, Amerika Serikat, Afrika Selatan, dan Austria," imbuhnya.

Tercatat 15 peserta mancanegara yang sudah mengonfirmasi partisipasi. Mereka adalah Mario Roman, Graham Jarvis, Nam Ki Lee, Alfredo Gomez, dan Francesco Moret.

Kemudian Sandra Gomez, Peru Irazola, Dieter Rudolf, Matthew Green dan Alberto Aranburu, Lenny Geretzky, Eloi Salsench, Antonio Saenz, Alejandro Medina dan 
Michael Walkner.

Editor


Komentar
Banner
Banner