Banjarmasin Hits

Bak Silih Berganti, Sekarang Giliran Mahalini dan Fiersa Besari Hibur Warga Banjarmasin

Publik Kota Banjarmasin beberapa waktu belakangan ini dihebohkan akan banyaknya konser dari penyanyi-penyanyi top Indonesia yang manggung di banua.

Featured-Image
Mahalini Dan Fiersa Besari akan Ramaikan Publik Banjarmasin Desember Mendatang - Foto Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Publik Kota Banjarmasin beberapa waktu belakangan ini dihebohkan akan banyaknya konser dari penyanyi-penyanyi top Indonesia yang manggung di banua.

Dalam waktu sepekan ini saja setidaknya sudah ada 3 penyayi yang di jadwalkan akan menghibur warga Banjarmasin.

Setelah dihibur oleh Andmesh dan Tulu pada Sabtu (12/11), kini giliran Mahalini dengan Fiersa Besari yang akan unjuk gigi menampilkan performa apiknya pada Rabu 7 Desember 2022 mendatang di Gedung Sultan Suriansyah.

Untuk pembelian tiketnya sendiri, bisa dipesan melalui tiket.com.

Tiket konser Mahalini dan Fiersa Besari presale pertama pihak penyelenggara konser mematok harga dari Rp100 ribu (festival) dan Rp125 ribu (tribun).

Sementara itu untuk Presale Kedua pihak penyelenggara metaok harga mulai dari Rp150 ribu (festival) dan Rp175 ribu (tribun).

Namun sangat disayangkan baik itu presale satu dan kedua tersebut telah habis terjual semuanya pada hari Selasa (15/11) ini.

Akan tetapi para penikmat kedua penyayi tersebut tak perlu khawatir, karena melansir dari akun Instagram @konserkalimantan pihak panitia akan menyediakan presale ketiga kembali pada Kamis 17 November 2022.

Editor


Komentar
Banner
Banner