Kalsel

Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-106 di Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari datang meninjau lokasi TMMD…

Featured-Image
Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari datang meninjau lokasi TMMD ke-106 di Desa Binuang Santang, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Senin (14/10). Foto – Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari datang meninjau lokasi TMMD ke-106 di Desa Binuang Santang, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan, Senin (14/10).

Dalam peninjauannya Bakti Agus Fadjari ingin mengetahui sampai mana pelaksanaan TMMD yang berada di daerah tersebut. Seperti peninjauan bedah rumah, rehabilitasi tempat ibadah dan jalan penghubung desa serta salah satu sekolah yang berada di desa terpencil tersebut tidak luput dari pantauannya

Keaktifan personel TNI yang sedang bekerja juga tidak lepas dari pengamatan oleh Bakti Agus Fadjari. tidak cuma itu dia jugamendatangi warga Desa Binuang Santang,yang sudah menunggu dirinya.

Bersama Bupati Balangan,H Ansharuddin,Danrem 101/Antasari,Letkol Inf Syech Ismed danDandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, berserta rombongan juga menuju dusun Libarusungkai, Desa Binuang Santang yang menjadi lokasi pembuatan jalan penghubung antar desa.

Bupati Balangan menyambut baik kedatangan JenderalBintang dua tersebut bahkan dia juga mendampingi langsung hingga ke lokasi pengerjaan pelaksanaan TMMD.

“Kami berencana akan melanjutkan pembangunan yang telah digelar oleh Kodim 1001/Amuntai-Balangan ini, karena kegiatan TMMD kali inisangat bermanfaat bagi pembanguan Balangan,”ungkapH Ansharuddin.

“Bagi kami TNI luar biasa kalau pemerintahdaerah tanpa melibatkan TNI, kami juga akan kesulitan untuk mengerjakannya,” sambungnya.

Ia berharap ke depannya jalan yang sudah dibenahi oleh TNItersebut akan selalu dipelihara serta akan ditingkatkan terus hingga nantinya permanen serta mampu memberikan dampak yang baik buat kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Raperda APBD 2020, Enam Desa Masuk Prioritas Dibedah

Baca Juga: Polres Batola Kembali Buka Layanan SIM Keliling

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner