Role-playing Game

Assassin Dungeon Hadir dengan Karakter Wiro Sableng dan Gatot Kaca

Assassin Dungeon, sebuah Role-playing Game atau RPG resmi hadir untuk perangkat iOS dan Android dengan penambahan bahasa Indonesia.

Featured-Image
Assassin Dungeon hadir dalam versi Indonesia yang menampilkan karakter Wiro Sableng dan Gatot Kaca. Foto: dok. Assassin Dungeon

bakabar.com, JAKARTA - Assassin Dungeon, sebuah Role-playing Game atau RPG resmi hadir untuk perangkat iOS dan Android dengan penambahan bahasa Indonesia agar lebih bersahabat dengan gamers Tanah Air.

Menariknya, pada versi Indonesia hadir dengan karakter legendaris Wiro Sableng dan Gatot Kaca yang terkenal di Indonesia, begitu dalam siaran tertulisnya, Rabu (26/4).

Selain itu, ada pula Bird of Paradise dan Betta Fish, bukan hanya desain yang dilokalkan, tapi juga menawarkan gameplay sederhana dan mudah dioperasikan.

Pemain hanya perlu memilih skin yang disukai, membawa equipment dan pet terkuat, dan klik game yang ingin ditantang untuk memulai pertarungan otomatis.

Baca Juga: Rockstar Akhirnya Buka Selubung Gim GTA 6, Dirilis 17 Mei 2023?

Baca Juga: Google Authenticator Hadirkan Fitur yang Tersinkron dengan Akun Google

Pemain dapat dengan bebas mencocokkan kombinasi skill terkuat sesuai dengan atribut skill (ASN, Api, Elec), dan menggunakan skill secara strategis untuk bertarung.

Untuk meningkatkan kekayaan game, masih ada desain dan gameplays seperti menara abadi, gua tambang misterius, arena, BOSS yang memungkinkan pemain untuk merasakan kesenangan game yang berbeda.

Misalnya, dalam permainan BOSS, semua pemain di server memiliki beberapa peluang untuk menantang setiap hari.

Gim akan memberikan hadiah yang berbeda sesuai dengan DMG yang disumbangkan oleh masing-masing pemain, sekaligus beberapa event seperti pesta peluncuran server.

Editor
Komentar
Banner
Banner