Pemkab Tabalong

Asa Pj Bupati Tabalong kepada Polri di Hari Bhayangkara ke-78

Kepolisian Resor (Polres) Tabalong menggelar upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Pendopo Bersinar,Kelurahan Pembataan,Kecamatan Murung

Featured-Image
Pj Bupati Tabalong,Hj Hamida Munawarah, saat diwawancarai awak media. Foto - Bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG -Kepolisian Resor (Polres) Tabalong menggelar upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Pendopo Bersinar,Kelurahan Pembataan,Kecamatan Murung Pudak, Senin (1/7).

Pada upacara yang dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, ini dihadiri Pj Bupati Hj Hamida Munawarah beserta Forkopimda setempat.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah, memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke -78 kepada seluruh personil Polri di Tabalong.

Ia pun berharap Polri terus memberikan kontribusi yang besar untuk pemerintah. "Kami berharap Polri terus  memberikan kontribusi yang besar untuk pemerintah khususnya juga kepada masyarakat di Tabalong," ucap Hamida.

Sementara, Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian mengingatkan kepada seluruh jajarannya dalam melaksanakan tugas lebih profesional.

Hal itu dilakukan agar kredibilitas Polri dalam melaksanakan tugas dapat terus semakin dicintai oleh masyarakat khususnya di Tabalong

“Saya berharap Polres Tabalong beserta jajaran Polsek pada tahun ini dan selanjutnya lebih profesional lagi dalam melaksanakan tugas," pinta Anib.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di aula Tatag Trawang Tungga Mapolres Tabalong. 

Editor


Komentar
Banner
Banner