Sport

Asa Jacksen di Pundak Gavin

apahabar.com, BANJARMASIN – Tiga laga telah dilewatkan Gavin Kwan Adsit di kompetisi Shopee Liga 1 2019….

Featured-Image
Pemain Barito Putera Gavin Kwan Adsit. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Tiga laga telah dilewatkan Gavin Kwan Adsit di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Kini ada asa pelatih Jacksen F Tiago di pundak sang pemain yang mulai berlatih kembali bersama skuat Barito Putera.

Gavin nampak ikut berlatih bersama pemain lain di bawah pengawasan ketat Jacksen F Tiago. Sebetulnya bukan pertama kali Gavin ikut kembali berlatih pasca cedera yang dialaminya.

Sebelumnya Gavin sudah ikut berlatih dan termasuk dalam rombongan Barito ketika melakoni tur pekan ke tiga melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Jakarta.

Namun sayang dalam laga yang berakhir 2-4 untuk kekalahan Barito itu, ia tidak mendapat kesempatan untuk tampil.

Kini tenaga pemain blasteran Indonesia-Amerika ini sangat dibutuhkan. Mengingat sejumlah pemain Barito saat menghadapi pekan ke-4 menjamu Kalteng Putra banyak yang absen.

Saat ini Laskar Antasari banyak ditinggal pemain dikarenakan bergabung bersama Timnas Indonesia dan cedera. Total 4 pemain yang absen dan 2 pemain dibekap cedera, yakni M Rafly Sharahil dan Bayu Pradana.

Sementara Rizky Pora dan Evan Dimas dipanggil Timnas Senior sedangkan Yacob Sayuri serta Dandi Maulana mengikuti TC di Pulau Bali di bawah asuhan Indra Sjafri.

Jacksen sangat senang Gavin bisa bergabung latihan bersama rekan-rekannya. Pasalnya ia hampir 2 bulan tidak mengikuti latihan pasca cedera di Jogjakarta.

Dengan kondisi sekarang ditambah posisi Barito yang masih berada di zona merah klasemen Liga 1, Jacksen pun akan menaruh harapan besar di pundak Gavin.

"Gavin tidak ada masalah, di Jakarta kemarin saat melawan Bhayangkara Gavin mengikuti latihan juga. Semoga membawa angin segar buat tim,' harap Jacksen.

Baca Juga: Pasca Libur Lebaran, Ini Keluhan Jacksen

Baca Juga: Martapura FC Ingin Tantang Barito Putera, Frans Tunggu Jawaban Jacksen

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner