Kalsel

Arutmin Bagikan Ratusan Paket Lebaran ke Petugas Kebersihan di Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Momen Ramadan bulan penuh berkah tahun ini, tak disia-siakan PT Arutmin Indonesia untuk…

Featured-Image
Managemen Arutmin saat menyerahkan simbolis paket lebaran kepada perugas kebersihan di Kotabaru. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Momen Ramadan bulan penuh berkah tahun ini, tak disia-siakan PT Arutmin Indonesia untuk berbagi paket lebaran kepada sesama.

Menjadi sasaran pembagian paket lebaran sendiri, yakni 100 orang petugas kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Kotabaru, Jumat (30/4).

Paket lebaran diserahkan secara simbolis oleh Eksternal Affair Supervisor PT Arutmin Indonesia Syamsir Alam, didampingi Fitri Mahfuzah, kepada dua perwakilan petugas kebersihan.

Syamsir Alam mengatakan para petugas kebersihan memiliki andil yang sangat penting dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Kotabaru.

“Tugas mereka sangat mulia. Sementara, honor mereka dinilai masih kecil, sehingga mereka perlu mendapatkan perhatian dan sentuhan berupa paket di bulan suci ini,” ujar Syamsir.

Sementara, Adi Nuryanto, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH Kotabaru, mengapresiasi atas perhatian dan kepedulian Arutmin terhadap para petugas kebersihan dengan memberikan paket lebaran.

“Semoga dengan adanya paket lebaran ini para petugas makin semangat dalam menjalankan tugas, dan menjadi berkah untuk perusahaan,” harapnya, mengakhiri.



Komentar
Banner
Banner