Borneo Hits

Arifin-Akbari Tawarkan Solusi ke Pedagang Pasar Lama Banjarmasin

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor - M Supian Akbari disambut antusias oleh para pedagang di Pasar Lama Laut Banjarmasin

Featured-Image
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor - M Supian Akbari disambut antusias oleh para pedagang di Pasar Lama Laut Banjarmasin. Foto: Tim Arifin-Akbari

bakabar.com, BANJARMASIN - Kehadiran paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor-M Supian Akbari disambut antusias oleh para pedagang Pasar Lama Laut Banjarmasin.

Paslon nomor urut 1 sengaja hadir dan bertandang ke salah satu pasar tua di Banjarmasin itu,  selain menyapa para pedagang juga menampung aspirasi dari para pedagang.

Sejak ditata dan dirapikan khususnya pedagang yang berjualan di pinggir bahu jalan Pasar Lama Laut tembus ke kawasan Jalan Antasan Kecil Timur, kini kondisinya mulai tertata rapi dan arus lalu lintas tidak lagi macet.

Kondisi seperti ini diharapkan Calon Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor agar bisa dipertahankan dan ditaati oleh para pedagang.

"Sejak ditata dan dirapikan, jadi harapan kita agar dipertahankan, yang sudah baik ini akan kita perbaiki untuk semakin lebih baik lagi, sehingga pedagang dan pembeli dapat merasakan nyaman  aman dan lancar dalam transaksi jual beli," ujar Arifin Noor.

Dalam kesempatan ini Arifin-Akbari juga memastikan solusi kongkrit  ke pedagang  melalui penataan kembali kawasan Pasar Lama menjadi sebuah pasar yang bersih, nyaman bagi pedagang maupun pembeli dalam bertransaksi.

"Ya, paling tidak bagaimana sekiranya orang ketika berbelanja layaknya seperti berwisata, pedagang tidak kepanasan dan nyaman," kata Arifin.

"Kita akan berkodinasi.ke Dinas Pasar untuk penataan kawasan disini, agar para ekonomi disini aspirasinya tetap diperhatikan " sambung Arifin.

Sementara Acil Mina, salah seorang pedagang ikan sungai di Pasar Lama Laut berharap Arifin-Akbari agar .pasar ini ditata kembali biar lebih nyaman dan bersih.

"Kami mendukung Pak Arifin, asalkan beliau mau mendengarkan aspirasi kami, dan kami minta jangan ada penertiban, tolong perhatikan aspirasi pedagang disini " harapnya.

Selama kunjungannya ke Pasar Lama  Paslon bertagline AA Baik ini juga turut membagikan APK bersama timses mereka, berharap para pedagang dan masyarakat sekitar bijak dalam memilih pemimpin  terlebih bagi Paslon Arifin-Akbari yang menawarkan konsep Banjarmasin Berkelanjutan dan Banjarmasin Baru.

Kunjungan Arifin-Akbari di Pasar Lama yang dikomando oleh H Aftahudin ini dimanfaatkan pedagang dan warga yang kebetulan melintas untuk berfoto bareng .

Editor


Komentar
Banner
Banner