Habar Ramadan

Area Masuk Bandara Syamsudin Noor, Destinasi Favorit Ngabuburit di Banjarbaru

Selain Lapangan Murjani dan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), area masuk Bandara Internasional Syamsudin Noor juga menjadi destinasi favorit ngabuburit

Featured-Image
Sejumlah remaja ngabuburit di area keluar masuk Bandara Internasional Syamsudin Noor. Foto: apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Selain Lapangan Murjani dan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), area masuk Bandara Internasional Syamsuddin Noor juga menjadi destinasi favorit ngabuburit di Banjarbaru.

Biasanya area keluar masuk menuju bandara tersebut mulai ramai didatangi warga sekitar pukul 17.00, baik bersama teman, pasangan maupun keluarga. 

Alfiansyah, misalnya. Warga Landasan Ulin ini sering ke area masuk Bandara Syamsudin Noor bersama beberapa teman untuk bersantai, sembari menunggu waktu berbuka.

"Sudah sering ke sini bersama teman-teman. Selain bagus dijadikan lokasi bersantai, banyak juga warga yang datang," papar Alfiansyah, Minggu (9/4) petang.

"Kalau sudah nongkrong, bisanya cuma mengobrol saja. Intinya cuma mau menikmati sore dan menunggu buka puasa," imbuhnya.

Mirip dengan Alfi, Risma juga datang ke area masuk Bandara Syamasudin Noor untuk menghabiskan waktu.

Namun Risma tidak sekadar ngabuburit. Sembari menunggu buka puasa, warga Liang Anggang ini mengambil beberapa foto dan video untuk diunggah ke media sosial.

"Beberapa spot bagus dijadikan objek foto. Kalau dapat yang bagus, langsung diunggah ke media sosial," sahut Risma.

Banjarbaru sendiri memiliki cukup banyak area publik yang dijadikan tempat ngabuburit. Selain JPO dan Lapangan Murjani, Bundaran Simpang Empat juga menjadi favorit menunggu waktu berbuka puasa.

Editor
Komentar
Banner
Banner