Tak Berkategori

Apresiasi KPU HSS atas Tingkat Partisipasi Masyarat Tertinggi di Pemilu 2019

apahabar.com, KANDANGAN – Tiga kecamatan di Kabupaten HSS menerima piagam penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)…

Featured-Image
Ketua KPU HSS, Nida Guslaili Rahmadina serahkan piagam penghrgaan pada Pemkab HSS yang diterima oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Drs Tafrinsyah MSi, Kamis (04/07/2019). Foto-Humas Pemkab HSS.

bakabar.com, KANDANGAN – Tiga kecamatan di Kabupaten HSS menerima piagam penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas tingkat partisipasi masyarakat tertinggi pada Pemilu serentak Tahun 2019.

Tiga kecamatan itu yakni Kecamatan Angkinang, Kecamatan Padang Batung dan Kecamatan Telaga Langsat. Secara berurutan kecamatan disebut sesuai dengan peringkat terbaik satu hingga tiga.

Piagam penghargaan diserahkan oleh ketua KPU HSS Nida Guslaili Rahmadina pada Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Drs Tafrinsyah MSi di Pendopo Kabupaten, Kamis (04/07/2019).

Tak hanya Pemkab HSS yang menerima penghargaan, ada juga dari DPRD Kabupaten HSS, Polres HSS, Kodim 1003/Kandangan, Pengadilan Negeri Kandangan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSS, Rutan Kelas IIB Kandangan, MUI Kabupaten HSS, Dinas Dukcatpil HSS dan serta PLN Ranting Kandangan.

Drs Tafrinsyah MSi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten HSS. Menurutnya, suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak tahun ini berkat dukungan semua pihak. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten HSS bangga dengan HSS yang telah sukses melaksanakan Pemilu tahun ini,” ujar Tafrinsyah.

Sementara itu, Ketua KPU HSS Nida Guslaili Rahmadina, bersyukur pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten HSS berjalan lancar dan sukses. “Alhamdulillah hari ini kita bersama sama bisa bersilaturrahmi, sekaligus penyerahan penghargaan. Terimakasih ada semua pihak yang selama ini turut mensukseskan pemilu 2019,” timpalnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau yang mewakili, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS beserta Anggota, MUI Kabupaten HSS, para Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten HSS, Instansi Vertikal, Bawaslu HSS, Ketua Partai Politik atau yang mewakili, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten HSS dan para Relawan Demokrasi di HSS.

Baca Juga: MoU Pemkab HSS dan BPS untuk Program Pendampingan KPK

Baca Juga: Ratusan Santri TKA/TPA Ikuti Wisuda di Masjid Agung Taqwa Kandangan

Reporter: Simah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner