Kalsel

Antusiasme Warga Ikut Vaksin Kedua BPP Hipmi di Tanbu, Pagi-Pagi Sudah Datang

apahabar.com, BATULICIN – Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam…

Featured-Image
Warga padati Kompleks Makam H Maming untuk mengikuti vaksinasi kedua Covid-19. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) sangat terlihat, Selasa (26/10) pagi.

Sejak pukul 06.30 Wita, warga sudah mulai berdatangan untuk mengikuti kegiatan vaksin kedua yang digelar di Jalan Cappa Padang (Kompleks Makam H Maming) Batulicin, Tanbu.

“Enak kalau pagi biar bisa cepat disuntik. Pengalaman waktu vaksin pertama bulan lalu,” ungkap Maulana warga asal Kersik Putih.

Sementara itu Nadia warga Simpang Empat, juga demikian. Ia memilih datang pagi biar cepat bisa divaksin.

“Pagi ngga panas dan supaya cepat vaksinnya dan juga cepat dapat minyak goreng,” ujarnya.

Diketahui hari ini, Selasa merupakan hari pertama kegiatan vaksinasi kedua yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan.

Untuk hari ini kuota vaksin yang siap disuntikkan kepada warga sebanyak 2.200 dosis.

BPP Hipmi bersama PT Maming Enam Sembilan melaksanakan kegiatan vaksinasi kedua di Tanbu, Kalsel.

Vaksinasi lanjutan tahap partama ini digelar sebagai upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Mengambil tempat di Jalan Cappa Padang (Kompleks Makam H. Maming) Kecamatan Batulicin, kegiatan vaksinasi ini digelar selama 5 hari yakni 26 hingga 30 Oktober 2021.

Ada 11.000 vaksin berjenis Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang merupakan lanjutan dari vaksin tahap pertama beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan pihak Kodim 1022/Tanah Bumbu dalam rangka HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Komentar
Banner
Banner