Kalsel

Antusias, Ratusan Peserta Ikuti Webinar Natur-E 300

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Darya Varia menggelar Webinar Natur-E 300 yang diikuti ratusan peserta, Selasa (30/11)….

Featured-Image
Webinar Natur-E yang digelar Selasa (30/11) kemarin mengundang antusiasme ratusan peserta. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – PT Darya Varia menggelar Webinar Natur-E 300 yang diikuti ratusan peserta, Selasa (30/11).

Bersama IRadio, webinar Natur-E 300 bertemakan ‘Rawat Lebih Baik Kulitmu dan Kesehatanmu’ itu menghadirkan tiga narasumber handal.

Dokter spesialis kulit dan kelamin, Vina Dwiana Sp KK, influencer kesehatan Citra Auliaazmi, dan Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari.

Kurang lebih berlangsung sekitar dua jam Webinar ini turut mendapatkan antusias dari ratusan peserta. Bahkan saat sesi tanya jawab sangat banyak peserta yang antusias ingin bertanya.

"Memang acara ini tak hanya sebagai ajang promosi bagi kita, tetapi kita turut memfasilitasi mereka untuk mendapatkan edukasi dari seorang dokter yang memang sudah ahli dibidangnya,” kata Widya.

Sementara itu, dr Vina menegaskan bahwa kulit merupakan anugerah dari Tuhan SWT. Untuk itu jangan sampai dijadikan bahan uji coba dengan menggunakan macam-macam produk yang tidak terpercaya yang bisa merusak kulit.

"Kulit itu anugerah Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang paling berharga dan harus kita rawat. Jadi jangan memakai bahan-bahan yang tidak kita ketahui manfaatnya, bijaklah memilih poduk kecantikan," ujarnya.

Peserta antusiah dengan webinar Natur-E kali ini. "Wah ini seminar bagus banget, awalnya sih ngga mau ikut, paling kayak gitu-gitu aja materinya, eh ternyata beda banget, jadi ngga nyesel saya ikut,” ujar Ika Daniyalla, salah satu peserta.

Menurutnya jawaban yang diberikan narasumber dalam rangka menjaga kulit mudah dipahami.

“Tadi ada beberapa pertanyaan dari peserta lain dan jawaban dari narasumber itu juga memberikan kita pengetahuan lebih, tidak hanya soal produk aja," lanjut Ika.

Selain tanya jawab, pada webinar kali ini juga turut dihadirkan games online berhadiah. Bagi para peserta beruntung disediakan total hadiah jutaan rupiah.(*)



Komentar
Banner
Banner