Hot Borneo

Angin Kencang Sapu 3 Atap Rumah Warga Stagen Kotabaru

Akibat cuaca ekstrem alias angin kencang, tiga buah rumah warga di kawasan Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara mengalami rusak ringan.

Featured-Image
Tiga atap rumah warga di Stagen Kotabaru terkoyak akibat disapu angin kencang. Foto : Hendra

bakabar.com, KOTABARU - Akibat cuaca ekstrem alias angin kencang, tiga buah rumah warga di kawasan Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara mengalami rusak ringan.

Meski dilaporkan tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini, namun terdapat tiga buah rumah warga atapnya terkoyak, atau terbang disapu angin kencang.

Amuk angin kencang ini terjadi pada Senin (27/3) sekitar pukul 19.00 WITA. Sementara, para korban sama-sama beralamat di Desa Stagen.

Kepala Pelaksana BPBD Kotabaru Hendra Indrayana membenarkan adanya peristiwa angin kencang hingga mengakibatkan tiga buah rumah warga mengalami kerusakan di bagian atap.

"Iya, ada tiga buah rumah yang atapnya terkoyak akibat hujan lebat, disertai angin kencang," ujar Hendra, dikontak bakabar.com, Senin malam.

Hendra bilang, pihaknya telah melakukan pendataan langsung ke lokasi kejadian, untuk selanjutnya akan diberikan bantuan bagi warga yang terdampak angin kencang.

"Sesuai instruksi Pak Bupati, kami diminta harus sigap setiap kali ada peristiwa, dan besok para korban akan kami beri bantuan material," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner