Hot Borneo

Anggota Komisi III DPR RI Heru Widodo Apresiasi Kinerja Polda Kalsel

Anggota Komisi III DPR RI, Heru Widodo, mengapresiasi kinerja Ditintelkam Polda Kalsel dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Featured-Image
Anggota Komisi III DPR RI Heru Widodo. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Anggota Komisi III DPR RI, Heru Widodo, mengapresiasi kinerja Ditintelkam Polda Kalsel dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Apalagi, kata Heru, situasi Kalsel berjalan kondusif selama bulan suci Ramadan.

"Bahkan tidak ada tindakan kriminal yang menjadi sorotan masyarakat," ucap Heru Widodo, belum lama tadi. 

Selain itu, Heru menilai arus mudik di Kalsel cukup lancar jelang Idulfitri 1444 Hijriah, terutama di Bandara Internasional Syamsudin Noor dan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. 

"Menjelang persiapan Pemilu 2024, saya kira Ditintelkam Polda Kalsel harus mempersiapkan secara khusus karena sebagai ujung tombak pengamanan masyarakat," kata Heru.

Kemudian, ia meminta Ditintelkam Polda Kalsel mengantisipasi perselisihan dan gejolak di tengah perbedaan pilihan saat Pemilu 2024.   

"Saya yakin Ditintelkam Polda Kalsel sudah siap, dan masyarakat secara umum harus menjadi warga negara yang baik serta bertanggungjawab menjaga kondusifitas di masyarakat. Kita jangan terpecah belah karena perbedaan politik," jelas Politisi Muda PKB ini.

Ditintelkam Polda Kalsel satu garis lurus dengan Mabes Polri dalam mengamankan pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Saya secara khusus mengapresiasi kinerja yang sudah dilaksanakan Ditintelkam Polda Kalsel karena sudah bisa mengamankan terutama dalam kekhusyukan Ramadan," ujarnya. 

Ketum Dewan Pimpinan Nasional Gemasaba ini menambahkan Ditintelkam Polda Kalsel ini langsung menyentuh masyarakat.

"Saya kira citra baik buruknya Polda dan Polri ada di Ditintelkam karena mereka yang mampu meredam suasana di masyarakat," tutupnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner