Kalsel

Anggota DPRD Kalsel Ardiansyah Harap Penangangan Covid-19 Maksimal

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kalsel Ardiansyah mengharapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov Kalsel) lebih maksimal menangani Covid-19…

Featured-Image
Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi PKS, Ardiansyah. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kalsel Ardiansyah mengharapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov Kalsel) lebih maksimal menangani Covid-19 di Banua.

“Untuk pertama ini kita meminta pada Pemerintah provinsi untuk maksimal, mungkin gugus tugas bisa bekerja dengan baik dan angka Covid-19 mereda,” kata Ketua Fraksi Partai Keadilan Pejahtera (PKS) DPRD Kalsel Ardiansyah, Rabu (9/9) siang.

Ardiansayah yang Mantan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tersebut berupaya pemerintah melakukan refocusing anggaran bisa berbuah manis.

Fluktuatifnya grafik Covid-19 di Kalsel pun diharap bisa segera mereda.

“Mudah-mudahan protokol Covid-19 bisa dipahami masyarakat. Yang sebelumnya merah diharapkan bisa hijau,” sambung Ardiansyah.

Setahun menjabat sebagai anggota DPRD Kalsel, Ardiansyah berupaya mendengarkan aspirasi masyarakat dan menyalurkan pada para mitra-mitra kerja DPRD Kalsel. Pihaknya berupaya maksimal bekerja untuk rakyat.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner